Taon Baru Januari ƪ(‾ε‾“)ʃ

Salam bagi semua penunggu dunia dan penikmat kehidupan (para ayah – ibu – saudara perempuan – saudara laki2 – teman – pejabat – guru – orang miskin – orang kaya – ateis – religious – dan semuanya yang masih memijakkan kaki di atas bumi yang sama dan menengadah ke atas langit yang sama). Selamat mengawali hari baru di tahun yang baru ; mengawali hidup di hari yang baru dengan beragam target dan resolusi dan apapun namanya. Lembaran baru (mungkin) tentang mempertahankan apa yang kamu ingin pertahankan dan merelakan apa yang kamu ingin lepaskan dengan niatan atau bahkan sudah terlepas. Capai mimpi – mimpi yang masih tertunda dan bangun dari mimpi – mimpi yang kau bangun di atas mimpimu, atau merebut kembali yang sudah terlepas.

Salam untuk para penikmat hidup yang mengajarkan banyak cara untuk bersyukur ; salam bagi para pengutuk hidup yang membuat saya harus lebih bersyukur dan salam bagi orang – orang yang menikmati hidup tanpa mempertentangkan perbedaan – perbedaan yang memancing kearah perpecahan dan konflik.

Salam bagi orang – orang yang mendoakan kebaikan untuk kedamaian sekitarnya ; Salam bagi pemikir – pemikir yang mengajarkan kebaikan dan keadilan yang tak tertangkis oleh moral dan nurani ; dan juga salam bagi orang – orang yang tetap berusaha menyerukan kebenaran di tengah derasnya hambatan – gangguan – rintangan dan ancaman (Entah dari dalam diri dan luar diri).

Salam untuk orang – orang yang dapat mengajarkan cinta ; kejujuran ; kehormatan ; ketulusan dan keberanian dan menjadi diri yang sejati.

Salam untuk orang – orang yang memberikan arti dalam setiap perkataan dan perbuatan memberi arti bahkan ketika tidak mengeluarkan suara sedikitpun atau bahkan beraksi segerakpun.

Kalimat terakhir yang bisa saya tuliskan dalam salam disini mungkin adalah : “Hormati orang tuamu – Cintai wanitamu – Jadilah dirimu sendiri dan Setia pada Tuhanmu

Salam,

(╥﹏╥)

Dari Au

“Suatu saat nanti, kita akan sampai di suatu tempat yang akan memisahkan kita – mungkin kamu tidak akan mengenal aku karena kita akan terpisah dan tetap tidak akan mengenal aku meskipun kita bersama – Itu semua atas apa yang kita lakukan hari ini”

 

 

Advertisements

About this entry