’Sua – Semua Baik Saja!

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi ; sebelum kita mencobanya”

Saya tidak tahu bagaimana memulainya ketika saya tahu bahwa kamu telah menjadi seseorang yang dapat mengerti tentang empati dan simpati dalam hidup yang sederhana ini. Empati yang kau peragakan telah menyentak hati – dan simpati yang kau tunjukkan telah memaksaku memastikan kembali bahwa hatiku tidak bermasalah dengan kepekaanSaya senang mendengar ketika kamu bisa menceritakan yang mengganjal di hatimu, ketika kamu bisa merasakan hal yang tak bisa kuhadirkan dalam hati.

Hati yang membatu ini telah terketuk titik air matamu yang terjatuh malam itu

Kamu menyampaikannya dengan indah dengan sedikit alunan tangismu. Air mata yang keluar dari matamu tidak akan mengubah pendirianku tentangmu. Saya senang mendengar kejujuranmu tentang kehidupan yang kau lewati. Begitu amat sangat berharga.

Dan, seingatku itu saat pertama kali kamu mengungkapkan yang terendap dalam hatimu. Saya sangat menghargainya. Hal itu memaksaku bergerak lebih terarah dan lebih baik. Ini bukan tentang orang lain dan hal lain tapi ini tentang mimpimu. Terimakasih telah mempercayaiku dibalik embel – embel persaudaraan itu. Saya tidak akan mengakhiri apa yang dapat kau selesaikan dengan indah. Atau menyelesaikan hal yang dapat kau akhiri dengan tepat.

Saya hanya bisa berujar : “In the end it will be great”.

They said : “We live for a reason” : I don’t know the reason I’m here – perhaps it for something that related with your reason to be here”

 

 

About this entry