Wajah Valentine’s Day

Di hari kasih sayang, deratan kata seperti: pengagum( -mu); ketertarikan (hati), jadilah milikku (kekasih), kecantikan (parasmu), sekotak coklat (belgia), lilin makan malam (putih), cupid (bersayap), pacaran (mesra), bunga (mawar), kartu ucapan (sayang), penolong jiwa (tampan), bulan madu (di pantai), suami (gagah), perhiasan (hati), lingerie (victoria secret), surat cinta (tulus), cinta (asmara), mabuk cinta (tanpa arak), perkawinan (sejoli), asmara (jiwa), jomblo (abadi), Saint Valentine (kudus), pelamar (tanggung), kekasih (hati), pernikahan (suci), dan hari valentine. Itu semua sepatutnya memiliki wajah lain dalam sisi pandang kebusukan, kemunafikan, dosa dan kekurangan manusia.

Sebuah kesinisan. Akan ada pengertian sinis. Arti dari kata per kata tersebut mengikuti usia yang semakin sinis. Pernikahan yang suci dan sakral itu, sinisme mengubahnya. Pernah dengar ujar Eddie Cantor, soal pernikahan?

Pernikahan mungkin adalah hari pemakaman dimana seorang laki-laki mencium semerbak wangi bunganya sendiri

Baiklah. Di hari yang berbahagia ini, selamat hari kasih sayang bagimu. Di dunia dengan kasih sayang dengan dukungan sponsorsip.

 

 

Advertisements

About this entry