Mencari Manusia

Tahun 4017. Bumi, tempat segala mahluk yang bernafas. Semua mahluk dari semua spesies binatang, sedang mencari sebuah sosok mahluk hidup, yang bernama Manusia. Manusia yang menjadi sosok legenda dalam sejarah mahluk hidup, yang disebutkan memiliki intelegensia tertinggi dalam teori evolusi.

Jejak keberadaan Manusia ini sedang dicari para mahluk hidup yang ada. Mereka yang ada di bumi di masa ini, tidak ada yang percaya ada Manusia dalam teori evolusi. Singa. Harimau. Ikan Lele. Semut. Lalat. Semua jenis mahluk ini sudah ber-evolusi menuju strata kecerdasan komunikasi universal dengan bahasa universal dan penciptaan intelektual. Ruang – ruang bumi diisi dengan karya penciptaan dan kemajuan teknologi tanpa Manusia di dalamnya.

Kelompok Anjing, yang bersikeras ada sosok Manusia dalam evolusi Bumi menggiatkan penelitian dan pencaharian sesosok Manusia. Mereka ingin membuktikan bahwa Manusia pernah ada, dan teknologi yang mereka pakai sekarang dan nikmati adalah sumbangsih dari Manusia. Kelompok Anjing ini menurut pemimpinnya memiliki kedekatan emosional dengan Manusia karena dalam teorinya, cerita turun – temurun nenek moyangnya Anjing dahulunya sobat peliharaan dari Manusia.

Usaha kaum Anjing ini, dalam tataran kecerdasan intelektual dan penelitian di Bumi, sangat dihargai oleh mereka yang hidup.

Kelompok Merpati menyampaikan, bahwa Manusia hanya ada dalam buku – buku tentang Agama, yang tanggapan terhadap keberadaannya sama perlakuannya dengan tanggapan terhadap keberadaan Tuhan.

Di sebuah strata kecerdasan yang lebih tinggi, kelompok Monyet yang banyak menjadi pejabat pemerintahan Bumi menyampaikan:

“Jika evolusi yang menghasilkan mahluk yang bernama Manusia benar adanya, maka kami kelompok Monyet ini tidak akan pernah kalian temui!”

Tahun – tahun yang berjalan selanjutnya itu, masa dimana Manusia serupa mitos.

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s